Senin, 17 Oktober 2011

remaja dan kepositifan nya

gak semua remaja cuma bisa ngelakuin hal-hal  negatif aja .
remaja juga bisa loh ngelakuin hal-hal positif .
mau taoook ? bener mau taook ? nih aku kasih taook
REMAJA POSITIF :
1. mereka suka berorganisasi , dimana mereka berkumpul dengan sesamanya dan membahas hal-hal yang mereka suka (positif)
2. mereka berkegiatan positif , misal aja remaja yang hobi pacaran sama musik . mereka suka latian musik sama sesamanya yang juga pecinta musik .
3. suka nyalurin bakat , mereka suka ikutan lomba-lomba yang mereka anggap itu bidang mereka .
4. hobi bersosialisasi , dengan kemajuan teknologi jaman sekarang para remaja mudah banget bersoialisasi sama orang-orang disekitarnya bahkan yang lebih tua dari mereka sekalipun .
dan masih banyak lagi

jadi jangan anggap remaja cuma bisa 'wow' dengan kenakalan remaja nya .
tapi jangan lupain kepositifan remaja ;)
remaja itu istimewa :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar